Nyata! Kisah Cerita Tentang Anak Muda yang Mengalami Siksa Kubur Mengerikan di Oman

Saturday, 21 January 2017 (1:26 pm) / Oase

Di saat jaman yang sekarang ini ada banyak orang yang kini bertanya-tanya perihal tentang siksa kubur setelah kematian. Apakah siksa kubur itu memang nyata adanya? Bagi diri anda merasa¬ penasaran dan merasa ingin tahu kan ada tatau tidaknya siksa kubur? Maka dari itu lihat aja rangkuman tentang fakta-fakta adanya siksa kubur telah terjadi menurut Alquran.

Apa itu Alam Kubur?

Alam kubur adalah suatu alam yang ada diantara alam kehidupan di dunia dan alam kehidupan di akhirat. Alam kubur sendiri dimulai pada saat setelah terjadinya suatu kematian dan kemudian berakhir setelah terjadinya kebangkitan pasca munculnya hari kiamat.

siksa kubur

Setelah melewati pada saat masa tersebut, maka seseorang beriman yang melewati masa itu akan merasa bahagia dan sedangkan orang kafir yang melewati masa itu akan mengalami adzab.

Malaikat yang Datang di Alam Kubur

siksa kubur

Pada saat seseorang telah tiba masa kematiannya, pada saat telah berada di alam kubur kemudian akan datang kepadanya 2 Malaikat. Kedua Malaikat itu kemudian bertanya kepadanya yang telah mengalami kematian dan saat berada di alam kubur dengan beberapa pertanyaan.

Beberapa pertanyaan yang ditanyakan malaikat tersebut adalah: Siapa Tuhanmu?, Siapa Nabimu?, Apa Agamamu?. Bagi mereka yang beriman dan rajin untuk melakukan amal sholeh serta banyak timbangan amal sholehnya. Maka dengan sendirinya ia akan menjawab : Tuhanku adalah Allah, Nabiku Muhammad, Agamaku adalah Islam.

Namun sebaliknya bagi mereka yang rajin berbuat kemaksiatan dan jarang melaksanakan perintah Allah SWT maka dia akan merasa sulit untuk menjawab segala pertanyaan yang ditanyakan oleh kedua malaikata tersebut.

Kehidupan Orang Berdosa di Alam Kubur

 

Mendapat Siksaan dari Malaikat Kehidupan yang akan dilewati oleh orang-orang yang telah banyak melakukan berbagai ¬ perbuatan dosa pada saat masa hidupnya . Maka mereka akan secara terus menerus mendapatkan dan menerima siksaan dari malaikat, entah itu pukulan atau siksaan kejam yang lainya.

Kuburannya Menyempit Selain mendapatkan siksaat dari malaikat, orang yang banyak timbangan dosanya karena kemaksiatan dan perbuatan tercela yang dilakukannya pada saat di dunia.

Maka kuburannya akan di sempitkan sampai membuat tulang-tulang rusuknya bersilangan, kemudian kepadanya akan didatangi sesosok teman yang wajahnya buruk dengan bau yang busuk.

Siksaan Kejam Bagi Para Suatu siksaan yang kejam akan dijatukna kepada orang-orang yang telah berbuat dosa seperti orang yang mengadu domba, berzina, berbohong, memakan harta yang bukan miliknya, mencuri, korupsi, tidak amanah, tidak adil dan perbuatan-perbuatan tercela yang lainnya didunia.

Sehingga dari perbuatan-perbuatan buruk tersebut akhirnya membuat mereka mendapat siksaan di alam kubur. Adapun siksaan-siksaan yang akan diterima oleh pendosa tersebut adalah seperti. Dimasukkan dirinya ke dalam sebuah tanur yang dibakar dengan api yang berkobar-kobar, dirobek-robek mulutnya, dipecahkan kepalanya di atas batu, ada juga yang disiksa di dalam sungai darah yang apabila ia mau keluar dari sungai tersebut maka ia akan dilempari batu pada mulutnya.

Gambar Kisah Nyata Azab Kubur Anak Muda dari Oman

Berikut ini adalah sebuah bukti yang benar-benar paling nyata, bahwasannya siksa kubur itu memanglah benar-benar ada adanya. Gambar berikut ini adalah gambar dari jenazah seorang pemuda yang usianya berusia 18 tahun.

siksa kubur astaghfirullah

Pemuda ini telah meninggal di salah satu rumah sakit yang ada di Oman, yang kemudain dikuburkan. Berselang waktu 3 jam, kemudain mayat sang pemuda itu digali kembali dari kuburnya.

siksa kubur naudzubillah

Seperti yang terlihat dan tampak dengan jelas akan adanya suatu bekas siksaan serta pukulan yang amat keras pada sekujur tubuhnya. Tulang-tulang pada bagian kaki dan tangannya hancur.

siksa kubur astaghfirullah

Selain itu juga pada ujung-ujung badannya yang terlihat tertekan kebadan. Sehingga membuat akan kondisi dari si pemuda tersebut menjadi sungguh-sungguh terlihat ¬ mengenaskan.

Terlihat juga pada seluruh bagian badan sertanya mukanya terlihat memar. Kondisi matanya yang terbelalak dan terbuka telah memperlihatkan akan ketakutan dan kesakitan serta keputus-asaan. Cairan darah yang terlihat begitu jelas juga telah menandakan bahwa pada jenazah si pemuda itu diyakini telah menerima dan mengalami suatu siksaan kubur yang amat sangat berat dan pedih.

Hadits Tentang Siksa Kubur

siksa kubur ada haditsnya

Redaktur: Abdullah Istiqomah

Sebarkan Pada Sesama

privacy policy