Warning: include_once(/srv/users/serverpilot/apps/fimadani/public/wp-content/plugins/wp-super-cache2/wp-cache-phase1.php): failed to open stream: No such file or directory in /srv/users/serverpilot/apps/fimadani/public/wp-content/advanced-cache.php on line 22

Warning: include_once(): Failed opening '/srv/users/serverpilot/apps/fimadani/public/wp-content/plugins/wp-super-cache2/wp-cache-phase1.php' for inclusion (include_path='.:/opt/sp/php7.4/lib/php') in /srv/users/serverpilot/apps/fimadani/public/wp-content/advanced-cache.php on line 22
Da'i Kuwait Serukan Jihad Elektronik

Da’i Kuwait Serukan Jihad Elektronik

Dai ternama berkebangsaan Kuwait; DR. Thariq Suwaidan, menyerukan pentingnya mengerahkan segenap kemampuan para hacker dalam sebuah program jihad elektronik menghadapi Israel. Hal tersebut beliau kemukakan mengomentari munculnya perseteruan hacker Saudi dan Israel menyusul upaya saling membobol ratusan kartu kredit.

Suwaidan dalam  akun Twitternya berkata, “Saya memandang penting bagi para hacker untuk menggunakan segenap kesungguhannya dalam proyek jihad melawan musuh zionis.” Lalu dia menyatakan bahwa usaha para hacker dalam hal tersebut, “Merupakan jihad efektif dan penting serta besar pahalanya atas izin Allah.”

Permasalah ini sempat mencuat sekitar dua pekan lalu dan menimbulkan kepanikan di tengah masyarakat Israel setelah seorang hacker Saudi mempublikasikan ribuan kartu kredit milik warga Israel yang berhasil dia bobol dan dia kembali mengancam pada dua hari yang lalu akan melanjutkan ‘serbuannya’.

Berbagai harian dan situs Israel kemarin memberitakan berhasilnya hacker Saudi menerobos jaringan situs bursa Israel dan situs airline Al-Aal milik Israel, juga berhasil membobol tiga situs milik tiga bank di Israel. Koran-koran Israel memberitakan kemarin bahwa seorang hacker Saudi berhasil meletakkan sebuah pesan di perusahaan Al-Aal yang menyatakan bahwa situs tersebut masih dalam perbaikan.

Seorang aktifis hacker Saudi pendukung warga Palestina dan gerakan Hamas menyerukan untuk memperkuat barisan dalam sebuah  ‘Perang Elektronik’ melawan penjajah Israel.

Sementara itu para hacker Israel juga telah mempublikasikan data kartu kredit yang berhasil mereka curi dalam pekan ini, begitu juga mereka mengatakan bahwa beberapa situs bursa di Arab Saudi dan Abu Dhabi berhasil mereka bobol.

Mereka mengancam bahwa apabila para ‘perompak Arab’ meneruskan perbuatannya terhadap situs-situs Israel, maka team mereka akan siap melakukan ‘operasi kedua’ yaitu mengambil alih situs-situs tersebut selama dua pekan hingga sebulan.

Perang statmen dan ancaman tersebut diperkirakan akan merubah operasi saling membobol situs antara Israel dan negara-negara Arab menjadi sebuah perang elektronik secara menyeluruh.

islamtoday | islamedia | fimadani