Tubuh Gendut Pasangan Anda

“Kenapa Papa keliatan murung begitu?”

“Aduuuh Papa lagi sedih, Ma…”

“Kenapa sedih, Pa?”

“Mamah itu perutnya buncit kayak lagi hamil… Perempuan tuh harusnya langsing kayak bintang-bintang iklan tuh… biar seksi..”

“Hiks… Teganya Papa mengejek Mama…. Yang membuat bentuk tubuh Mama seperti ini kan Papa juga….”

“Tapi ya gak gitu-gitu amat kalee….”

“Mama sih mending karena perempuan. Lah Papa itu laki-laki perutnya buncit kayak mau melahirkan… Laki-laki tuh harusnya perutnya sixpack, biar tampak atletis…”

“Okeylah, Ma. Nanti perut Papa mau Papa bikin sixpack…”

“Gimana caranya, Pa?”

“Mudah saja Ma… Aku gambar garis-garis di perut Papa pake spidol yah…”

“Kalo gitu aku juga mau langsing aah….”

“Gimana caranya Ma?”

“Mudah saja Pa. Aku tulisi di perut Mama pake spidol “ini langsing“….”

Deal !

Tidak perlu meributkan bentuk tubuh pasangan.

  1. Ajak pasangan melakukan perawatan tubuh ke salon-salon kecantikan. Ada caranya untuk membuat langsing dan sexy…
  2. Ajak pasangan rutin olah raga untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan keindahan bentuk tubuh.
  3. Ajak pasangan menerapkan pola hidup sehat dengan makanan sehat dan seimbang.

Jika tidak mau melakukan itu, sudahlah, jangan mengeluh dan mencela bentuk tubuh pasangan. Nikmati saja semuanya. Apa adanya.

Ustadz Cahyadi Takariawan

Leave a Comment